Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Setelah berbulan bulan sampai bertahun tahun, ngeblog apa yang sudah sobat dapatkan..?
Apakah cuma mbuang buang duit untuk beli paket internet..?
Apakah cuma buat bikin artikel sebanyak banyaknya, tanpa tau arah dan tujuan sobat ngeblog..?

Itu semua yang harus sobat pikirkan mulai dari sekarang, sobat harus bisa memanfaatkan blog sobat agar bisa berguna' sehingga blog sobat tidak klantang klantung tidak karuan, tanpa arah dan tujuan.
dwiblogblogan.blogspot.com

Mulailah perkenalkan blog sobat dengan google adsense, karena banyak hal positif dan keuntungannya' apabila blog sobat di daftarkan ke google adsense.

Apabila blog sobat sudah mempunyai umur diatas 6 bulan, jumlah konten sudah di atas 20, segeralah daftarkan akun blog sobat ke adsense, walaupun trafik masih rendah, pagerank belum diketahui dalm urutan keberapa, tidak perlu ragu' perkenalkan blog sobat ke google adsense.

Berikut keuntungan yang sobat dapatkan apabila blog sobat di daftarkan ke googel adsense.

Keuntungan Mendaftarkan Blog ke Google Adsense


1. Mendapatkan pengiklanan dari google adsense


Yang di maksud dengan mendapatkan pengiklanan dari google adsense' di sini, bukan berarti' blog sobat di kasih iklan dengan cuma cuma alias tidak di kasih apa apa dari adsense.

Berikut apabila blog anda di terima google adsense

  • Adsense berani membayar sobat apabila blog yang di daftarkan ke pihak adsense di setujui sebagai publisernya.
  • Kemudian sobat akan di kasih kode iklan yang harus di pasang pada blog sobat.
  • Kemudian apabila iklan yang sobat tayangkan di klik dan di lihat orang, di situ nanti sobat dapat persenan dari hasil perkliknya.
Semua di atas berlaku apabila blog sobat tidak di tolak google adsense.

2. Blog sobat jadi lebih tertata / tidak semrawut


Ini adalah manfaat positif utuk blog sobat, apabila waktu blog sobat di daftarkan ke google adsense masih cupu dan masih acak acakan, sehingga blog sobat di tolak atau tidak di setujui oleh pihak google adsense karena belum sesuai dengan ketentuan dan kebijakan adsense.

Menjadikan sobat harus merubah dan menata kembali kesalahan dan kekurangan pada blog sobat, sesuai dengan petujuk yang di berikan oleh google adsense tersebut.

Nah..di sini poin pentingnya untuk blog sobat, yaitu"

  • Menjadikan sobat lebih tau kekurangan blog sobat apasaja, mungkin dari artikelnya atau menu menu blog yang harus di isi atau juga dari segi lain yang menjadikan sobat harus merubahnya.
  • Kalo sobat ikuti semua petujuk sesuai dengan kebijakan adsense, sampai bisa di setujui yaitu' menjadi publisernya' tentunya blog sobat sudah berubah menjadi bagus dan keren, dan sudah siap bersaing dengan blog blog yang lain.

3. Blog jadi banyak penggunjung dan trafik naik


Ini poin penting lainya, selain blog sobat menjadi tertata, bagus dan keren, pengunjung blog sobat pun semakin bertambah dan otomatis trafik juga naik.

Kok bisa' dari mana..?

Yaitu dari sobat mengikuti kebijakan adsense. Google adsense adalah suatau penyedia pengiklanan yang bener bener menerapakan para publisernya harus mentaati peraturan dan kebijakan yang di tetapkan. Apabila ada salah satu publisernya yang melanggar sedikit saja langsung bisa di baned.

Nah karena kebijakan adsense yang begitu ketatnya, menjadikan para publisernya ekstra hati hati dalm hal mengelola blognya. Jadi dari segi penulisan artikel pun harus ekstra hati hati, misal" kalo menurut kebijakan adsense" dalam suatu artikel itu tidak boleh terlalu banyak gambar, artikel harus berkualitas, dan pembahasan topiknya pun harus jelas pakai gaya bahasa ejaan dan pemakaian kalimat dalam suku katanya pun harus benar dan betul.

Dan itu semua diatas harus di jalankan apabila ingin terus kerjasama dengan google adsense.

Nah ..! disini pula poin petingnya, yaitu"

  • dengan sobat menulis artikel yang berkualitas, otomatis kekuatan artikel sobat akan kuat dan akan tampil di halaman utama pencarian google. menjadikan artikel sobat' banyak peluang utuk di klik dan di lihat orang.
  • Apabila semua artikel yang di postingkan sobat bisa nangkring di halaman utama, tidak di ragukan lagi' pasti banyak pengunjung akan berdatangan dan trafik blog sobat pasti naik.

4. Bangga dan tambah semangat dalam mengelola blog


Dengan di terimanya sobat menjadi publisernya adsense, dan mempunyai peluang tinggi dalam hal klik iklan, yaitu karena kebanyakan artikel nangkring di halaman utama dalam penycarian google. Sehingga penghasilan mulai sobat bisa rasakan dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat sobat.

Karena sudah merasakan ke untungan dari blog, menjadikan sobat tambah semangat dalam mengelola blog dan sobat merasa bangga sebagi seorang pembloger yang mempunyai penghasilan yang lumayan.

Saya sendiri menuliskan tentang artikel ini, karena mengakui perbedaan blog saya, yaitu dari awal saya daftarkan adsense blog masih lugu, dan mungkin pula artikelnya belum layak di baca, tapi setelah blog di daftarkan ke adsense, dan saya mengikuti semua ketentuan yang diberikan oleh adsense blog saya sekarang mulai berkembang.

Biarpun sampai sekarang blog saya belum di terima oleh google adsense sebagai publisernya, tapi saya tetap merasa senang, karena berkat adsense trafik blog saya jadi naik.

Dan sudah dari minggu yang lalu saya daftarkan lagi ke adsense untuk yang ke 4 kalinya, sampai sekarang masih menayangkan iklan kosong, karena lagi tahap review tahap 2, mudah mudahan bisa di aprove.

Banyak orang membaca"

  1. Akhirnya disetujui sepenuhnya oleh adsense.
  2. Lakukan hal ini agar iklan adsense banyak yang klik.


Sekian dulu artikel yang mudah mudahan bisa bermanfaat buat sobat sobat sekalian, yaitu artikel tentang" Keuntungan Mendaftarkan Blog ke Google adsense" dari saya TERIMA KASIH.

8 comments for "Keuntungan Mendaftarkan Blog ke Google Adsense"

  1. informasi yang bermanfaat mas..jadi nambah bersemangat dalam mengelola blog.. :)

    ReplyDelete
  2. Untuk sementara saya merasa bahagia dulu dengan datangnya teman-teman sesama blog yang sempat hadir dan berkomentar di blog saya, doakan ya semoga saya bisa bergabung di adsene
    selamat pagi

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya mas.. malu nih kesentil, selama ini belum berani lagi daftar google adsense, pernah ditolak soalnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga perlu malu mba demi, perkembangan dan kemajuan blog mba lia", setelah di tolak cobalah perbaiki kesalahan demi kesalahan, toh itu juga demi membatau blog mba' jadi lebih profesional..salam kenal juga mba.

      Delete
  4. saya juga ingin sekali bergabung ke adsense.. tapi apalah daya umur belum mencukupi ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia, mba" salfa, tetap semangat terus abdet postingan yang berkualitas mba' biar besok gampang utuk di daftarkan adsense.

      Delete

* Untuk sobat sobat semua,..silahkan isi komentar dengan hal hal yang pasitif..

* dilarang keras, dalam memasukan link aktif, dan pengiklanan.