Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan hal ini, agar Adsense banyak yang klik

Selamat bagi sobat sobat semua yang sudah di terima sepenuhnya oleh google adsense, dan yang belum di terima, jangan berkecil hati, silahkan di coba terus sambil memperbaiki kesalahan yang ada' pasti pada saatnya nanti, akan di terima dan bisa mengeruk dolar yang banyak.

Biarpun sobat sudah di terima sepenuhnya menjadi publisernya Adsense, sobat tetap harus berjuang, dan jangan berhenti sampai di sini saja. Apa gunanya coba, mempunyai iklan di blognya' tapi tidak ada satupun yang mau klik iklan kita, sehingga hasilnya nol'.

Mungkin diantara sobat semua ada yang senasib dengan tulisan saya di atas, jangan bersedih hati sob" tetaplah semangat karena, akan saya bagai solusi nih' yang sudah saya rangkum dari hasil belajar dan membaca, yang saya kerjakan. Monggo di simak baik baik.

Lakukan hal ini, agar Adsense banyak yang klik


dwiblogblogan.blogspot.com
Adsense
dwiblogblogan


1. Merubah topik blog menjadi gado gado ( bukan tutorial blog)


Selama pengalaman saya dalam bermain adsense, blog gado gado lebih banyak menghasilkan klik iklan adsense. Karena apa..? "Karena jenis topik artikelnya banyak, tidak hanya membahas seputar blog saja.

Karena, apabila blog kita membahas satu topik tentang tutorial blog saja, kemungkinan klik iklanya kecil, karena' pengunjung yang mendatangi blog kita, sebagian besar adalah pembloger, jadi, sudah paham benar' isi dari iklan tersebut. Jadi' ngga mungkin klik iklan kalo isi iklanya sudah tau.

Paling paling dia klik iklan karena merasa kasian atau karena temen bloger sobat, atau kadang kadang karena sudah kong kalikong dengan kita,,ia..ngga. Yang ujung ujungnya kalo keterlaluan kena baned.

Lain halnya kalo blog gado gado, kebanyakan pengunjung yang datang adalah dari kalangan umum, yang sedang mencari informasi tentang apapun yang sedang dia alami, jadi apabila pengunjung melihat iklan adsense dia akan penasaran' " apa sih, isinya? , ini iklan apa sih..? Jadi dia penasaran lalu klik iklan, karena ingin tau atau sengaja tertarik dengn iklanya.

2. Perbanyak trafik


Trafik yang tinggi, minimal 1000 perhari, ini sangat membanggakan bagi yang sudah menyanding iklan adsense.

Dengan trafik yang tinggi memungkinkan klik iklan akan tinggi juga. Maka dari itu rajin rajinlah membuat dan mengeposkan artikel, ya..! paling tidak 2 hari sekali lah, sehingga pengunjung tambah banyak, kemudian berdatangan membawakan dolar untuk sobat..hee.

3. Meringankan Template dan artikel


Templat dan artikel juga mempengaruhi, tentang klik iklan.

Ciri ciri templat dan artikel yang bagus untuk iklan,

  • Templatnya tertata rapih, tanpa harus kebanyakan widget yang tidak penting, artikel tidak banyak gambar, dan tidak kepanjangan, isi dengan artikel yang sedang saja, tapi dengn padat infirmasi.
  • Mempunyai kecepatan tayangan yang bagus, sehingga setiap orang yang membuka tidak melewatkan tayangn iklan.
  • Carilah templat yang jernih, menarik, dan mobil friendly, sesuaikan dengan topik blognya.

4. Menempatkan iklan di dalam artikel


Dengan sobat menempatkan iklan di dalam artikel, harus memahami betul, jenis iklan apa yang cocok utuk di pasang.

Kalo saya sih memasang iklan jenis, iklan tautan di tengah dan akhir artikel, memasang iklan bergambar in artikel di bawah judul.

Kenapa harus di bawah judul.."?

  • Kalo iklan bergambar di bawah judul, menjadikan pengunjung langsung melihat iklan kita, tapi ini berlaku buat blog yang loding templatnya ringan. Kalo blog debgan loding lambat, susah utuk pengunjung melihat iklan gambar kita, jarena langsung menggulir ke bawah.

Kenapa iklan tautan di tengah..?

  • Sebab jenis iklan ini yang sering di klik pengunjung, karena iklan tautan mirip dengan link artikel terkait, jadi orang banyak yang penasaran.

Kenapa iklan tautan di bawah artikel..?

  • Karena setiap pengunjung akan membaca artikel sobat sampai akhir artukel, dan apabila pengunjung betah dan merasa ketagihan dengan artikel sobat, dia akan mencari suber bacaan yang lain, di situ dekat dengan iklan adsense dan akhirnya di klik juga iklanya, dan di dalamnya tertarik dengan konten adsense dan berlama lama disana. Ini berlaku buat artikel yang berkualitas dengan info yang menarik, sehingga pengunjung ketagihan membaca artikel sobat.

5. Menggunakan ukuran iklan yang sesuai


Gunakan ukuran iklan yang tepat, seperti"

  • Kotak besar 336 × 280
  • Kotak sedang 300 × 250
  • Sepanduk utama 728 × 90
  • Seperuh laman 300 × 600
  • Sepaduk seluler besar 320 × 100

Tapi ingat, apabila memasang ukuran iklan besar jangan terlalu banyak akan mengakibatkan, loding lemod, yang membuat pengujung tidak nyaman.

6. Terakhir, patuhi kebijakn adsense


Langkah ini yang sangat penting, biarpun klik banyaknya kaya apa,, dan dolar menumpuk, tapi kalo sobat tidak mematuhi kebijakan adsense, jumlah klik tidak akan bertambah. Karena apa,,,?
karena akun adsense sobat di baned...heeee..

Banyak di baca"
Keuntungan mendaftarkan blog ke adsense
Akhirnya disetujui sepenuhnya oleh adsense
4. Hal ini yang pasti di tolak oleh adsense

Sekian sedikit masukan dari saya utuk sobat publiser adsense, yaitu tentang " Lakukan Hal ini agar Adsense banyak yang klik, semoga bisa bermanfaat, Terimakasih.

7 comments for "Lakukan hal ini, agar Adsense banyak yang klik"

  1. Hi...
    Artikelnya sangat bermanfaat sekali
    Thank's for sharing, teruskan dengan psoting bermanfaat

    ReplyDelete
  2. nanti kalau udah pasang adsense saya ikutin tipsnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mase, mah nggak perlu adsense,,,duit sudah nyamper sendiri..hee

      Delete
  3. terima kasih informasi nya sangat bermanfaat bagi saya yang baru ini.

    ReplyDelete
  4. Dari sekian banyak artikel yang saya baca, banyak yang menyarankan untuk membuat blog dengan 1 niche. Tapi disini saya baru menemukan perbedaannya yaitu dengan membuat blog gado-gado.

    Tapi kalau difikir-fikir ada benernya juga sih mas. Soalnya kalau blog kita gado" maka pengunjungnya gado" juga. Beda halnya dengan yang 1 niche, terlebih lagi niche yang di ambil adalah tentang blog. Pasti yang mengunjungi rata" juga para blogger. Yang dimana para blogger tersebut jarang atau bahkan tidak mau klik iklan adsense kita karena sudah tahu bahwa itu kenghasilkan. Wkwk

    Masuk mas.

    Makasih sudah menambah referensi saya. Hehehe

    ReplyDelete

* Untuk sobat sobat semua,..silahkan isi komentar dengan hal hal yang pasitif..

* dilarang keras, dalam memasukan link aktif, dan pengiklanan.