Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tas HP dari Manik Manik

Oke sobat pada kesempatan kali ini dwiblog blogan akan menerangkan lebih singkat dari artikel biasanya ya" soalnya saya sendiri sebagai admin  blog ini sedang banyak kerjaan di dunia nyata nih jadinya ya...gitu lah.
Di kesempatan kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara membuat tas HP dari manik manik, caranya sangat mudah tapi harus benar benar di perhatikan karena apabila kurang paham akan gagal.

Baiklah langsung saja" 

Cara Membuat Tas HP dari Manik Manik

Bahan bahan yang di gunakan

1. Gunting benang
2. Senar pancing
3. Manik manik warna hitam dan putih

Cara pembuatanya

  • Utuk memulai awal sobat ambil senar pancing, kemudian masukan 4 manik berwarna putih, setelah itu manik yang paling atas di ambil satu dan silangkan benang pancing utuk menguncinya.
  • Selanjutnya ambil 3 manik warna putih  1 masukan di benang kanan dan satu masukan di benang kuri, dan 1 lagi masukan utuk meyilangkan benang kanan dan kiri kemudian kencangkan. Lakukan sedemikan rupa dengan 3 manik berikutnya sampai panjang sesuai dengan HP sobat.
  • Setelah sudah panjang  sekarang kita lebarkan, caranya posisikan silangan tali pada sebelah kanan setelah itu ambil 3 manik yang 2 manik masukan ke senar kiri dan 1manik masukan utuk mengunci.
Utuk memperjelasnya atau selanjutnya tonton vidio di bawah ini.


 Demikan di atas adalah artikel sekaligus vidio bagaimana cara membuat tas hp dari manik manik semoga bisa berman faat. Terimakasih

Post a Comment for "Cara Membuat Tas HP dari Manik Manik"