Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membut tas dari bukus kopi tanpa lubang

Oke sobat pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan pembuatan tas dari bungkus kopi yang mana hal ini sangat membntu pemerintah dalam menangani sampah plastik yang susah di musnahkan.

Dengan cara kita membuat tas atau lain sebagainya kita bisa mengurangi sampah plastik yang biasa berserakan di jalan atau bahkan yang sering membuat mampet di selokan, kita buat bungkus kopi menjadi tas yang cantik yang bisa kita gunakan sehari hari utuk belanja atau juga utuk menuai hasil panen seperti, cabai , atau sayuran.

Utuk memperjelas cara pembikinanya maka saya akan mempraktekanya daam sebuah vidio dari youtube saya yang channelnya saya namakan atas nama saya pribadi yaitu" Dwi siswanto".

Selain membahas tas channel saya ini juga membahas toturial lainya yang sangat membatu utuk keraninan pertanian masak memasak dan lain sebagainya pokoknya kumplit di dalamnya.

Mari langsung saja di simak vidionya di bawah ini yuk..sobat bisa klik cudul di bawah ini atau langsung klik vidiona utuk menonton tutorialnya"

Vidio cara membuat tas dari bukus kopi tanpa ada lubang


Oke sekian artikel dan vidio cara membuat tas dari bukus kopi tanpa lubang dari saya semoga bisa berman faat terima kasih.

1 comment for "Cara membut tas dari bukus kopi tanpa lubang"

* Untuk sobat sobat semua,..silahkan isi komentar dengan hal hal yang pasitif..

* dilarang keras, dalam memasukan link aktif, dan pengiklanan.