Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Perawatan Kalung dan Gelang Jenitri | Jenitri kualitas tetap bagus

Oke sobat, ketemulagi ya" dengan saya dwiblogblogan, pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara perawatan klung dan gelang jenitri agar tetap awet dan kualitasnya tetap terjaga bahkan makin tambah bagus.

Utuk para sobat yang belum punya gelangnya atau kalungnya bisa pesan langsung ke" 088212822384 via WA. Dan bagi yang mau menanam langsung , belum punya bibitnya juga bisa langsung Cat saya di nomor di atas.

Sedangkan yang sudah punya bibit tapi bingung mau berbudidaya tanamn jenitri bisa ikuti atau baca panduan di bawah ini"

Cara budidaya tanamn jenitri yang baik dan bebar" oke, silahkan baca dan cermati panduan di atas tersebut, agar sobat bisa menjadi petani jenitri yang sukses.

Baiklah bagi sobat yang sudah mempunyai tasbeh atau kalung jenitrinya, bisa ikuti saya bagaimana cara perawatan kalung dan gelan jenitri tersebut.

Saya rasa tidak perlu berpanjang lebar sekarang kita mulai, simak baik baik supaya sobat tidak gagal paham ya"..

Cara perawatan kalung dan gelang jenitri | jenitri kualitas bagus

dwiblogblogan.blogspot.com
Proses perawatan
Glang kalung jenitri


Oke" ya sobat pertama tama yang perlu sobat lakukan adakah menyiapkan bahan bahaya sebagi berikut"

  1. Air hangat suam suam kuku
  2. Sikat kayu yang but nyuci baju
  3. Handuk atau lap bisa juga tisu
  4. Minyak jaitun


Setelah sobat menyiapkan bahan di atas sekarang waktunya utuk pelaksanaan atau pemeraktekan bagaimana cara perawatan kalung dan gelang jenitri yang benar.


  • Abil baskom dan tuangkan air hangat suam suam kuku, tujuanya agar kotoran pada gelang atau tasbih yang merekat bisa lunak atau emouk.
  • Setelah perendaman 15menit sekarang lakukan penyikatan pada bagian keseluruh permukan jenitei, bisa di sikat secara 1 per satu atau bisa sederet demi sederet. Lakukan berulang ulang sampai gelang atau kalung jenitri bersih.
  • Setelah penyikatan dan jeniteinya bersih sekarang yang perlu sobat siapkan adalah lap atau handuk utuk mengelap jenitri agar kering, atau sobat bisa menggunakan blower bisa juga kipas angin utuk mengeringkan tasbih atau gelang jenitri tersebut.
  • Setelah kering, ambil minyak jaitun dan teteskan atau tuangkan pada sikat yang barusan di gunakan utuk membersihkan kotoran pada jenitri. Tuangkan minyak jaitun secukupnya saja, lalu oleskan sampai merata sambil menyikat bagian keseluruhan jenitri tersebut.
  • Setelah di lumuri minyak jaitun secara merata dengan cara di sikat sikat, sekarang waktunya utuk mengelap atau mengeringkan kembali, setelah kering kalung dan biji atau gelang jenitri sudah siap utuk di pakai kembali.


Oke lebih jelasnya simak vidio youtube di bawah ini"



Saya rasa sekian dulu tips dan trik mengenai "Cara Perawatan Gelang dan Tasbih jenitri" semoga bisa bermanfaat dan menambah pengalaman atau wawasan sobat yang membacanya, atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

1 comment for "Cara Perawatan Kalung dan Gelang Jenitri | Jenitri kualitas tetap bagus"

  1. Meski tidak diperlihatkan dengan jelas banyak toko dipinggir jalanJual Kalung Emas dengan harga yang relatif mahal. Maka dari itu konsumen sekarang lebih memilih berbelanja di toko online saja.

    ReplyDelete

* Untuk sobat sobat semua,..silahkan isi komentar dengan hal hal yang pasitif..

* dilarang keras, dalam memasukan link aktif, dan pengiklanan.